Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Populer

Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Populer

Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Populer Juga sebagai negara yang terdapat diantara dua benua serta dua samudera dan mempunyai iklim yang tropis, tentu Indonesia menaruh bermacam destinasi wisata yang harus banget buat dikunjungi beberapa traveler.

Dengan panorama alamnya yang indah, dan cuaca yang bersahabat ngebuat Indonesia digemari beragam traveler dari semua dunia.

Nah karenanya sangat banyak loh Tempat Wisata di Indonesia yang harus dikunjungi, tersebut penjelasan 6 Tempat Wisata Di Indonesia yang sudah kami susun.

Gunung Rinjani

Destinasi wisata yang pertama yakni Gunung Rinjani, yang berlokasi di propinsi Nusa Tenggara Barat. Pemandangan alam Gunung Rinjani yang awesome banget dapat disebut paling baik di antara beragam gunung di Indonesia.

Lantaran keindahan panoramanya tersebut Gunung Rinjani banyak dikunjungi oleh beberapa traveler tiap-tiap tahunnya, terlebih pada periode bln. Juni sampai Agustus. Dengan suhu rata-rata 20 Celcius serta suhu paling rendah 12 Celcius, bisa di pastikan bahwa situasi Gunung Rinjani sejuk banget.

Pulau Komodo

Di Indonesia ada satu spesies hewan yang dipercaya sudah hidup mulai sejak masa Dinosaurus serta tidak dapat diketemukan di negara lain, yakni Komodo. Di Indonesia sendiri, hewan komodo juga hanya dapat diketemukan di propinsi Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Pulau Komodo.

Serta termasuk juga pulau dalam deretan New 7 Wonders of Nature, dengan hamparan laut biru serta padang savananya yang luas, pulau komodo jadi satu diantara destinasi traveling Indonesia paling baik yang tidak bisa dilewatin.

Gunung Bromo

Siapa yang tidak kenal sama gunung yang satu ini. Di propinsi Jawa Timur ada satu diantara gunung berapi aktif yang mempunyai pemandangan indah, yaitu Gunung Bromo.

Statusnya juga sebagai gunung berapi yang masih tetap aktif ngebuatnya banyak disukai beberapa traveler, baik lokal ataupun mancanegara. Nah oleh karena itu tiap-tiap tahunnya Gunung Bromo senantiasa ramai bakal traveler yang sama-sama berlomba mengabadikan keindahan panoramanya loh.

Dari puncak Gunung Bromo, kita dapat nikmati keindahan alam propinsi Jawa Timur yang keren banget! : D

Bunaken

Untuk kamu yang sukai banget wisata air bawah laut, Taman Laut Bunaken di propinsi Sulawesi Utara adalah pilihan traveling paling baik yang lain.

Karenanya ada 20 titik penyelaman dengan kedalaman optimal 1344 mtr., serta keindahan laut yang tidak ada duanya, Bunaken itu super duper keren! :)

Dari 20 titik penyelaman yang ada, 12 salah satunya terdapat di seputar Pulau Bunaken serta jadi titik selam yang paling banyak dikunjungi oleh beberapa traveler.

Keindahan bawah laut Taman Laut Bunaken telah populer hingga mancanegara loh, jadi tidak heran bila banyak yang ikhlas datang jauh-jauh ke Bunaken.

Kawah Ijen

Nah bila ini wisata kawah di Indonesia, ini adalah satu diantara obyek wisata di Indonesia yang harus juga dikunjungi oleh beberapa traveler. Kawah Ijen berlokasi di propinsi Jawa Timur.

Dengan pemandangan alam serta baharinya yang tidak ada duanya, ngebuat destinasi travel ini senantiasa dipenuhi sama pengunjung tiap-tiap tahunnya.

Danau Toba

Danau Toba adalah danau vulkanik yang mempunyai ukuran panjang 100 km. dengan lebar 30 km..

Dengan ukuran yang demikian luas, ngebuat danau yang terdapat di propinsi Sumatera Utara ini dinobatkan juga sebagai danau vulkanik paling besar serta terluas didunia loh, keren! : o

Danau yang mempunyai suatu pulau di tengahnya yang bernama pulau Samosir ini jadi destinasi wisata harus dikunjungi di Sumatera Utara.

Ditambah dengan situasi serta hawanya yang demikian sejuk, tidak heran bila Danau Toba jadi destinasi obyek wisata di Indonesia yang harus dikunjungi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 11.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar